Senin, Januari 04, 2010

Antara Kau dan Aku

Salam ku untukmu Dewi Cintaku
dari dulu hingga kini
salamku untukmu
selalu tertuju padamu

Waktu tak bisa berkata
tentang cinta kita
yang telah tiada
waktu jua tak bisa menghapus
tentang rindu kita
yang telah hangus

Lewat angin malam kuingain sampaikan
ku masih mencintaimu
lewat setitik cahayakuingin katakan
ku masih merindukanmu

Jangan kau hapus ako dari jiwamu
jangan kau lelehkan lagi kenangan kita
meski kita tak bersama
bukankah cinta tak harus memiliki

2 komentar:

dansa 11 Januari 2010 pukul 00.13  

Wow...keren. "Cinta tak harus memiliki" ini suatu keikhlasan yang luar biasa, tak banyak orang yang dapat bersikap demikian. Cinta yang nyaris tanpa definisi telah di ungkapkan dalam kata yang bijak oleh puisi "Antara Kau dan Aku", dengan menjaga imajinasi masa lalupun sudah merupakan interaksi cinta yang berkesinambungan. mungkin demikian ungkapan dari renungan penulis.

ah, hidup memang tidak linier.

salam, dansa.

Anonim,  25 Januari 2010 pukul 14.24  

Asamu'alaikum Wr.Wb

Bahwa perlu kami informasikan kepada semua alumni SMA N Cilimus, bahwa kami Team Formatur IKASMANECIS yg mendapat mandat utk membentuk Pengurus/Ketua IKASMANECIS, pada tgl. 24 Jan'10, di Dago Panawangan - Bandung, telah mengadakan rapat lanjutan membahas tentang syarat, kriteria, tatacara pemilihan Ketua dan Pengurus lainnya.
Bahwa hasil musyawarah kami adalah:

1.Tentang Syarat2 Ketua IKASMANECIS adalah:
Bertaqwa kpd Tuhan Yang Maha Esa
Jujur dan dapat dipercaya
Beritegrasi, terbuka dan berwawasan luas
Tidak pernah terlibat dalam kasus kejahatan
Tidak pernah menjadi anggota atau pengurus organisasi yang dilarang pemerintah

2.Tata cara pemilihan ketua IKASMANECIS utk tahap awal adalah dengan sistem Formatur, yang insya Allah akan dilakukan tgl. 21 Feb'10 di Jakarta (insya Allah di tempat Kang Andreas).
3.Sehubungan dengan hal tersebut:
Tim Formatur akan mengundang alumni tiap2 angkatan yaitu dari angkatan 1969 s/d 2009 (minimal diharapkan 1 orang wakil tiap angkatan hadir).
Pendataan (list kehadiran) alumni ditetapkan paling lambat tgl. 14 Feb'10. (mudah2an pada tgl tsb. sudah dipastikan siapa2 yg dpt mewakili tiap2 angkatan utk hadir dalam pemilihan Ketua & Pengurus).
Penjaringan calon Ketua dimulai dr tgl. 25 Jan' dan ditutup tgl. 7 Feb'10
4.Bulan Maret - setelah Ketua terpilih dilakukan penyusunan Pengurus IKASMANECIS.
5.Tgl. 11 April'10 insya Allah direncanakan Pelantikan Ketua & Pengurus IKASMANECIS yg baru, di SMA Negeri Cilimus bersamaan dengan peringatan 4 dasawarsa SMA Negeri Cilimus.

Catatan:
Kami selaku tim formatur melalui Web ini mengundang Para Alumni dari angkatan 1969 s/d 2009 utk dpt mendaftarkan perwakilannya kepada Sdri. Neni Andriani di 085624000402 (selaku Sek.Tim Formatur) paling lambat tgl.14 Feb'10;

Selain itu kami mengharapkan apabila dari para alumni ada yang berminat dan memenuhi syarat2 sebagai ketua IKASMANECIS atau ada yg mencalonkan seseorang alumni SMA N Cilimus utk menjadi Ketua atau Pengurus, silahkan mendaftarkan diri kepada ibu Neni Andriani. (Penjaringan calon Ketua dimulai dr tgl. 25 Jan' dan ditutup tgl. 7 Feb'10)

Demikian, besar harapan kami selaku Tim Formatur, akan partisipasi dan dukungan seluruh alumni SMA N Cilimus dimana pun berada, untuk dpt mendukung terbentuknya Ikatan Alumni SMA Negeri Cilimus (IKASMANECIS), baik dalam bentuk tenaga, pikiran, waktu dan dananya.

Wassalam,
Neni Andriani
Sekretaris

Posting Komentar

POSTING TERBARU

KOMENTAR TERBARU

  © Free Blogger Templates Blogger Theme by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP