Sabtu, Mei 02, 2009

PERTEMUAN LANJUTAN

Assalamualikum ka sadaya,...

Tanggal 26 April, di Cikarang, panitia reuni 3 angkatan kembali bertemu untuk membahas beberapa hal penting untuk acara reuni. Ga banyak yang hadir tapi ada beberapa orang "new comer" yang pangling banget karena emang baru pertama ketemu setelah 20 tahun... welkome pren...hehe...(ada juga tamu istimewa : kang Djadja angkatan '86 yang kabitaeun untuk gabung dengan kita...mangga akang, teteh '86, selamat bergabung...tong hawatos...ada undangan khusus wat akang & teteh, kok..)



Pertemuan kemarin membahas undangan yang akan mulai didistribusikan kepada seluruh peserta alumni..disodorkan beberapa konsep undangan yang sekarang tinggal diperbaiki, ditambah yang kurang, dibuang yang berlebih...mudah-mudahan akhir mei temen-temen alumni dah nerima undangan nya..

Alhamdullilah, di pertemuan kemarin juga kita dapat donatur yang bertanggung jawab untuk konsumsi acara reuni : jazakumullah khairan katsiro..untuk sahabat ku Iin Ratnaningsih (Bio 2, '88)..hanya Allah swt yang dapat membalasnya...juga untuk temen-temen lain yang udah transfer ke rekening khusus atw yang udah ngasih langsung ke bendahara..hatur nuhun..diantos sumbangan selanjutnya...

Agenda pertemuan selanjutnya, Insya Allah bulan ini akan diadakan di Cilimus, karena di 2 pertemuan kemarin koordinator dan panitia Cilimus belum bisa hadir, jadi untuk bulan ini kita akan bertemu teman-teman panitia Cilimus...lagi-lagi hatur nuhun ka ceu Iin Ratnaningsih yang udah nyediain tempat wat kita ketemu...tanggal pastinya belom ada, tapi temen-temen Cilimus tunggu yaa pemberitahuan selanjutnya...mudah-mudahan juga temen-temen Cilimus dah dapet data temen-temen yang buanyaaak...amin..

Kita berdoa bersama ya..semoga apa yang kita dan temen-temen panitia kerjakan saat ini akan berbuah manis pada hari H nanti..kita dapat bertemu, berkumpul, bersilaturahmi, berpeluk erat pada satu muara rindu yang serupa..

Ni sebagian yang hadir..hobi pisan berfotoria nya ?..



kalo ada saran, atw masukkan untuk acara reuni nanti, boleh sok posting di blog ini ya, pren...mangga diantos..

Wassalam,
n-e-n-g-n-d-r-i-e-'88

0 komentar:

Posting Komentar

POSTING TERBARU

KOMENTAR TERBARU

  © Free Blogger Templates Blogger Theme by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP